Monday, December 12, 2011

T.O.P Memberikan Penampilan kejutan pada “I Am a Singer” dan Memenangkan #1 dengan Gummy [NEWS]


Pada 11 Desember, TOP Big Bang membuat penampilan kejutan di MBC “I Am a Singer”  dan memberikan penampilan duet menakjubkan dengan Gummy, yang menghasilkan pertama kali # 1 spot nya di acara itu.

Kedua pasangan Label YG menyanyikan rendition dari San Wol Lim Sebelum kinerja "“Gae Goo Jeng Ee (The Rascal).", Gummy berkata "Saya yakin kedua orang tua dan muda akan datang, tapi aku ingin semua orang hanya menikmati acara bersama-sama, "dan mereka hanya melakukan itu bersama-sama seperti yang dibawa setiap orang untuk kaki mereka. Kinerja mereka membawa sorak-sorai yang paling ramai dari penonton, dan itu mengakibatkan Gummy pertama kali berada di peringkat # 1 saat dia menerima lebih dari 20% dari suara.
TOP mengatakan "penonton di
“I Am a Singer” memiliki energi yang besar," memuji semangat penonton dan energi sepanjang pertunjukan. Kim Hyung Suk, produser terkenal dan penasihat acara, mengatakan, "Saya sangat menyukai gaya kids-pop mereka, juga gaya kids-rock-nya . Pakaian mereka dan rap-nya TOP, dan segala sesuatu cocok begitu baik dan itu adalah panggung besar yang menyenangkan untuk menonton. "
Acara hari Minggu melihat rating TV 12,0%, naik 2,1% dari minggu sebelumnya. Total poin Insooni dikombinasikan dengan kinerja minggu sebelumnya adalah terendah, sehingga penghapusan itu dari pertunjukan. Musisi rock Park Wan Kyu akan menggantikan-nya dari minggu depan.


Credit : Bigbangupdate
indo trans : kpopupdate

No comments:

Post a Comment