Thursday, December 8, 2011

DBSK adalah Kelompok Pria Paling Dicari di Internet di Jepang


Tahun ini, DBSK adalah kelompok laki-laki yang paling dicari di Internet Jepang.

MSN Jepang merilis grafik daftar peringkat kata kunci pencarian pada tahun 2011. Pada tabel "Top 50 Selebriti Pria", DBSK mengalahkan seniman Jepang lainnya yang terkenal dan mengambil tempat
nomor satu.

Selain itu, Yahoo Jepang merilis peringkat kata kunci pencarian atas pada 2011. DBSK datang sebagai tempat kedua, di belakang kelompok populer Jepang, Arashi.

Pada Januari tahun ini, DBSK merilis single mereka, "Why? (Keep Your Head Down)" dan mengambil tempat nomor satu di Oricon Chart harian tunggal serta Chart mingguan dan Chart bulanan. Album resmi mereka, "Tone," yang dirilis pada bulan September, terjual 200.000 kopi di minggu pertama, memecahkan rekor untuk pertama kalinya dalam 11 tahun sebagai seniman laki-laki asing.

Karena popularitas besar mereka, DBSK mampu mengadakan pertunjukan di panggung "Festival Musik 2011 FNS," yang diselenggarakan oleh Fuji TV pada 7 Desember. Juga, pada 30 Desember, DBSK akan membawa pulang penghargaan terbaik di
"53rd Japan Record Awards." DBSK akan menghadiri acara pertunjukkan dan  penghargaan musik akhir tahun untuk tahun ketiga mereka.

credit : Soompi
indo trans : kpopupdate

No comments:

Post a Comment