Sunday, December 11, 2011

Super Junior Kalahkan Britney Spears

Super Junior adalah salah satu boyband asal Korea yang sekarang ini tengah menjadi sorotan dan idaman para perempuan. Penggemar K-Pop ataupun serial drama Korea, pastinya sudah nggak asing lagi dengan penampilan 10 orang lelaki ini. Mulai dari dunia nyata hingga dunia maya pun dirajainya. Memangnya seperti apa eksistensi SuJu di dunia maya?



Britney Spears, penyanyi pop asalah Amerika ini telah eksis di dunia tarik suara sejak tahun 1999. Perempuan kelahiran 1981 tersebut langsung meroket sejak ia mengeluarkan single pertamanya berjudul ‘Baby One More Time’. Sebelum merambah dunia tarik suara, Britney terlebih dulu memulai karirnya sebagai anggota Klub Disney Amerika. Banyak selebriti besar Hollywood yang berasal dari Klub tersebut, mislnya saja Justin Timberlake dan Ryan Gosling.
Album-albumnya yang keluar di pasaran selalu sukses dan meledak. Album "Baby One More Time", "Oops!... I Did It Again", "Britney", dan "In the Zone", sempat sukses merajai pasar musik dunia. Namun, sejak kisah cintanya dengan anggota boyband *Nsync, Justin Timberlake, berakhir, karir Britney pun seolah meredup dan tidak sepopuler tahun-tahun sebelumnya.
Kini, sebuah boyband baru asal Korea mampu mengalahkan popalritas seorang Britney Spears. Adalah SuJu yang mampu menyingkirkan Britney di jejaring sosial twitter. Pada tanggal 6 Desember lalu, twitter mengeluarkan daftar What The Trend ‘Top 10 Twitter Trends' dengan mengumpulkan lebih dari 207,518 untuk mengelompokkan trending topic tahun 2011.


Dari 10 peringkat yang dikeluarkan, Super Junior berada di peringkat 7. Boyband yang baru berusia sekitar 6 tahun ini mampu merajai twitter di dunia internasional. Peringkat ketujuh tersebut ternyata mengalahkan kepopularitasan Britney Spears sebagai penyanyi senior yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan dan tarik suara.
Bahkan, untuk Top 10 Trending Musical Artist, SuJu berhasil menempati urutan ke-4. Justin Bieber, Lady Gaga, dan Jonas Brother berada di tiga urutan atas sebelum SuJu. Dan untuk kategori ini, lagi-lagi SuJu berada satu peringkat di atas Britney dan penyanyi R&B Lil’ Wayne berada di urutan paling akhir.
Ternyata “invasi” dunia hiburan Korea nggak bisa dianggap sepele. Buktinya, SuJu mampu mengalahkan ketenaran penyanyi sekelas Britney Spears dan Lil’ Wayne di twitter. Kesetiaan para fans SuJu yang sudah tersebar di seluruh dunia, rupanya perlu diperhitungkan lho. Well SuJu, congrats for this achievement, guys!

Credit : Fimela
Tip : kpopoupdate

No comments:

Post a Comment