Thursday, December 8, 2011

Kim Kyu Jong Anggota SS501 mengambil peran dalam drama baru, ‘Saving Ahjooma Go Bong Sil’



Anggota SS501 Kim Kyu Jong mengungkapkan kekecewaannya karena tidak menerima saran dalam dunia acting dari sesama anggota.

Pada konferensi pers untuk drama baru TVChosun yang ‘Saving Ahjooma Go Bong Sil’ yang berlangsung di Kyungnam di Hilton Golf dan Spa Resort di Clubhouse pada 7 Desember, Kim
Kyu  Jong mengatakan, "Saya mendengar bahwa Luna mendapat banyak saran bagus dari anggota f (x), tapi sesama anggota saya tidak menawarkan saya bimbingan apapun. "

"Mereka hanya mengatakan kepada saya untuk 'berbuat baik'," ungkapnya. "Setiap orang begitu sibuk, mereka bahkan tidak punya waktu untuk mengurus diri sendiri, apalagi aku."

"Semua anggota SS501 sepakat bahwa kami akan fokus pada promosi individu untuk tahun ini dan berikutnya. Saya berharap bahwa kita semua akan bekerja dengan keras sehingga kami akan dapat saling menyapa sebagai sebuah lawan yang baik, "tambahnya penuh harapan.

‘Saving Ahjooma Go Bong Sil’ (ditulis oleh Park Eun Ryung dan diarahkan oleh Yoon Sang Ho) menceritakan kisah dari Go Bong Sil (Kim Hae Suk) yang hidup damai di sebuah desa, cenderung ke taman bunganya. Tapi ketika suaminya tiba-tiba meninggal dunia dan dia terancam bangkrut, ia pindah ke distrik Itaewon Seoul, memulai bab kedua dalam hidupnya. Drama ini membongkar kisah mengharukan dari Go Bong Sil serta orang lain yang secara aktif mengejar kebahagiaan mereka sendiri.

Kim Kyu Jong akan beracting bersama bintang-bintang seperti Kim Hae Suk, Chun Hojin, Kim Ok Hae, dan f (x) 's Luna (Park Sun Young), dan episode perdana akan tayang pada 17 Desember pukul 07:50 Pm.

Sumber & Gambar: MyDaily

Credit : AllKpop
Indo trans : kpopupdate

No comments:

Post a Comment