Monday, December 12, 2011

Daesung Menceritakan Perasaannya Mengenai Kembali ke Dunia Entertainment


Daesung, yang baru-baru ini kembali dengan drama MBN “What’s Up” setelah beristirahat selama tujuh bulan, menceritakan mengenai perasaannya mengenai kembalinya ini dalam konferensi pers untuk drama tersebut yang diadakan pada tanggal 6 Desember di Seoul.

Ketika diminta untuk menceritakan mengenai perasaannya akan kembalinya ke dunia entertainment, ia menjawab, “Sewaktu mengambil istirahat, saya berpikir mengenai apa yang telah saya lakukan sampai hari ini dan apa yang harus saya lakukan di masa depan. Dan saya ingin tampil secara resmi seperti ini untuk meminta maaf kepada semua orang.”
Daesung mengambil istirahat karena keterlibatannya dalam kecelakaan yang membawa kematian kepada seorang pengendara motor pada bulan Mei. Anggota Big Bang ini kembali ke dunia entertainment dengan perannya sebagai Ha Do Sung dalam drama. Kembalinya dan akting pertamanya ini telah menarik perhatian dan dukungan dari fans.
Daesung melanjutkan, “Saya merasa bahwa saya harus kembali dan menunjukkan sisi saya yang lebih baik lagi. Saya merasa gugup dan khawatir karena saya harus memuaskan penonton.” “Karena aktivitas saya, saya sering tidak masuk kelas. Dan, terima kasih atas peran ini, saya mendapatkan pengalaman langsung tentang kehidupan sekolah. Saya menikmati waktu syuting karena aktor-aktor yang lain memiliki umur yang hampir sama dengan saya dan gaya hidup kami hampir mirip.”
“What’s Up” ditulis oleh Song Ji Na, yang terkenal karena drama hit-nya yaitu SBS “The Sandglass” dan MBC “Eye of Dawn”, yang bercerita mengenai mahasiswa fakultas musik. Drama ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu jam 9AM.

Source: Enewsworld, bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment