Sunday, December 11, 2011

2NE1 mendarat di NY untuk konser di Time Square




2NE1  memberikan tampilan di MTV studio di Time Square, New York, yang akan disiarkan di seluruh dunia.

Pada tanggal 12 (NY waktu setempat), 2NE1 akan menyanyikan lagu-lagu hit mereka di MTV studio di New York. Penampilan akan disiarkan ke seluruh dunia.
2NE1 telah dipilih sebagai pemenang tahun 2011  Best New Band In The World. Pemungutan suara dilakukan oleh MTV Iggy, salah satu jaringan musik MTV.



Sekitar 4.000.000 orang dari 168 negara memberikan suara mereka, dan final nominasi selain dari 2NE1 termasuk Ghostpoet (Inggris), Gyptian (Jamaika), Skrillex (AS), Yuna (Malaysia), dan banyak lagi dari berbagai negara seperti Meksiko, Australia, Selandia Baru, Venezuela , dan lain-lainnya.


Apa yang luar biasa tentang kemenangan 2NE1 adalah mereka mendapatkan suara dari  seluruh dunia. Jumlah fans Korea yang memilih untuk grup peringkat kedelapan. Hal ini telah membuktikan bahwa girl grup ini berhasil mendapatkan sebagian besar suara mereka dari fans luar negeri.
MTV Iggy menyatakan, “2NE1 adalah global music star. Mereka telah menginspirasi orang dengan semangat mereka, bakat, natural, dan ambisi tanpa henti. “

2NE1, yang baru saja mendarat di NY untuk konser,mereka memposting foto2 mereka di me2day dan twitter. Gambar yang diambil di sekitar NY telah membuat penggemar senang.

Source: Starnews
credit: en.korea
indotrans: kpopupdate

No comments:

Post a Comment